Selasa, 03 Juli 2018

Penampilan Meghan Markle Usai Menikah - Fashion Street

Sekarang Sepertinya sudah tidak perlu di hiraukan lagi, Berita tentang Seorang Putri Kerajaan yang terkenal Tidak memakai Pakaian Dress yang sudah seharusnya. tetapi ketika datang ke Meghan Markle aturan ini tidak berlaku.
Wanita yang secara resmi di kenal sebagai Ducches Sussxes ini terlihat tampil sangat kasual, Ketika ia melangkah keluar pada Audi Polo Challenge Di Askot, Inggris. Melangkah keluar dengan ShirtDress Berleher berangin dan topinya Madewel Chic.


Jadi mengapa kita harus peduli?, Ya ini pertama kalinya seorang Meghan Markle Mengenakan celana di depan umum sejak menikah dengan keluarga kerajaan. Gambar-gambar saat itu sangat terlihat bahwa ia sangat menikmati kembali ke California dengan Jins Sniky Hitamnya yang dipotong, Dengan lengan yang di gulung ke siku dan sepasang Balet Hitam.

 Ditenggah pelajaraan putri dan pekerjaan yang tak kenal lelah untuk mempelajari aturan yang ketat. Sangat menyenangkan melihat Meghan Markle memiliki kesempatan untuk tampil sebagai dirinya di keluarga kerajaan.
Setelah semua ini kami sangat senang melihat seorang putri yang tampil menggunakan celana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar