Minggu, 16 September 2018

Porfil Anissa Sabyan - Penyanyi Musik Gambus

Nissya Sabyan Adalah Seorang Penyanyi terkenal dari group musik "Sabyan Gambus" Nissa Sabyan terkenal dengan lagu Sholawatnya yang berjudul "Ya Asiqal Mustafa" Tak hanya terkenal sebagai penyanyi muda yang memiliki suara yang indah ia juga memliki paras yang cantik tak heran jika para kaum pria banyak yang mengagumi dirinya. Khouirunisa atau yang lebih dikenal dengan Nissa Sabyan lahir di (Probolinggo, 23 Mei 1999) adalah penyanyi palapa yang tergabung dalam group musik Sabyan Gambus sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami, ataupun shalawat nabi, video clipnya telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending topik di youtube.

Biodata Nissya Sabyan :
Nama Asli : Khoirunisa
Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, 23 Mei 1999
Sekolah : SMKN 56 Jakarta
Usia : 19tahun
Tinggi Badan : 152cm
Berat badan : 40kg
Pekerjaan : Siswa, Santri, penyanyi lagu islami dan sholawat


Kehidupan Pribadi :
    Nissya merupakan vokalis dari Sabyan Gambus yang memiliki paras imut dan suara merdu, Perempuan yang baru saja memasuki usia reamaja 19 tahun ini pada tahun 2018, merupakan lulusan SMK jurusan Elektronik akses Otomotif. Ia bercita -cita memulai harapan dengan melanjutkan kuliah di jurusan musik. Namun saat ini Nissa sedang berfokus pada group musiknya dahulu.
       Group Musiik Gambus mulai dikenal oleh masyarakat karena sering membawakan lagu - lagu bernuansa islami ataupun Sholawat robbi. Dengan menyanyikan ulang (cover)group musik yang beranggotakan beberapa orang Alumi Pesantren ini yang berpendudukan di Ibukota Jakarta hingga saat ini ratusan ribu telah berlangganan di akun Youtube sejak tahun 2017.
Berikut Karya Terbaik Lagu - lagu Nissya Sabyan:
1.Deen Assalam
2.Ya Jamalu
3.Law Kana Bainanal Habib
4.Atouna El Toufoule
5.Ya Asiqal Mustafa
6.Ya Nabi Salam
7.Ahmad Ya Ahmad
8.Rohman Ya Rohman
9.Nawarty Ayyam
10.Mauju Qolbi
11.Ana  Uhibbuka Fillah

Semoga Artikel Ini bermanfaat untuk anda Dukung terus musik Indonesia untuk terus melaju di kancah internasional ya ^^ Terimakasih.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar