Senin, 10 September 2018

Profil Ghea Indarwari - Sang Finalis Idol

Ghea_Indarwari
Biodata lengkap : 
Nama Lengkap : Ghea Indarwari
Tempat Tanggal Lahir : 10 November 1999
Asal : Singkawang, Kalimantan Barat
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Mahasisiwi, Penyanyi
Pendidikan : Universitas Negri Yogyakarta
Agama : Islam
Twiterr : https ://twiterr.com/ghea indarwari
Instagram ://www.instagram.com/gheaindarwari
 
Salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 yang cukup menyita banyak perhatiaan oleh penonton. Ia adalah Ghea Indarwari Lahir pada tanggal 10 November 1999 Ghea Indarwari berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat gadis yang akrab disapa ghea ini sempat mengundang gelak tawa juri Indonesiaan Idol ruang audisi pun sempat riuh saat mendengar tingkah lakunya.

Saat baru memasuki ruangan audisi layaknya peserta lainnya ia pun menyapa para juri dengan menyebut nama para juri yaitu Kang Armand, Om Ari, Kak Judika, dan Bunda Maia. Mendengar sapaan tersebut Ari Lasso pun merasa tak terima, Armand maulana dan Judika disapa dengan panggilan yang jauh lebih muda sedangkaan ia dipanggil dengan sapaan Om ketika ditanya alasannya mengapa jawaban tersebut hingga membuat Kang Armand dan Bunda Maia semakin terpingkal - pingkal. "Ia mengatakan bahwa karena Ari Lasso memiliki kharisma Om - om yang kuat".

Ternyata Ari Lasso masih tak terima dengan jawabannya ia pun menanyakan kembali dan membandingkan antara Ari Lasso dengan Kang Armand dan Ghea pun dengan santai menjawab bahwa yang lebih tua adalah Ari lasso hal itu membuat Ari Lasso semakin keki saja, namun akhirnya ia memutuskan untuk memanggil Ari Lasso dengan sebutan papah Ari.

Sebelum mengikuti ajang pencariaan bakat Indonesiaan Idol, Ghea Indarwari sering mengawali kegiataan sebagai penyanyi di acara perkawinan dan kafe - kafe. pada usianya 18 tahun ghea pernah mengikuti ajang pencariaan bakat yaitu "Rising Star" pada Senin 26 Desember 2016 lalu, ia tampil dengan suara khasnya, gadis yang saat itu berusia 18tahun ini membawakan lagu Lush Life yang dipopulerkan oleh Zara Larsson, tapi sayangnya Nilainya tidak mencukupi untuk maju ke babak selanjutnya. 

Selain berstatus sebagai mahasiswa ghea juga sering aktif dalam akun sosialnya seperti youtube ia sering mengungah video dan mencover sebuah lagu - lagu yang telah mendatangkan banyak viewer, selain memiliki suara yang merdu ghea juga pandai dalam bermain alat musik seperti gitar. Dan ketika mulai menunjukan kemampuan beryanyinya Ghea ternyata mampu membuat para juri terpukau, hal ini karena ia memiliki suara yang uniik. Karakter bernyanyinya dikenal jarang dimiliki oleh penyanyi lainnya tampaknya karakter suaranya tersebut sudah menjadi bekal bagi dirinya dalam memasuki dunia industri musik. 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar