Selasa, 01 Mei 2018

Artis Korean Kim Hyun Joong - Lengkap Biodata

"Kim Hyun Joong"
Kim Hyun Joong

Nama : Kim Hyun Joong
Tanggal lahir : 6 Juni 1986
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 183cm
Golongan darah : B
Agen Talent : KeyEast
Situs web : hyuun-joong.com
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model


Biografi
Kim Hyun Joong lahir di Seoul Korea Selatan pada tanggal 6 Juni 1986 dia memiliki orangtua dan kakak laki-laki.sebagai anak muda Kim sangat tulus dan rajin belajar. Dia unggul dalam bidang akademik dan biasanya meraih peringkat 1atau 2 di sekolah. dia dianggap sebagai juara kompetisi matematika dan seni dan memenangkan banyak penghargaan di dalamnya, di masa kecilnya. dia sangat pada pelajarannya bahwa orangtuanya tidak pernah berpikir bahwa dia memilih di bidang lain. Dia menjadi akademis untuk hampir setiap kehidupan sekolahnya, sampai dia diperkenalkan  kemusik di sekolah menengah. Koneksi kemusik ini menyebabkan banyak pencariaan jiwa dan joong memuutuskan untuk menjadi seorang penyanyi. Dia kemudiaan memutuskan untuk putus sekolah dan memutuskan untuk mengejar karirnya di bidang musik.
Namun, setelah ia mendirikan dirinya di boyband SS501, Ia kembali ke sekolah dan menyelesaikan kelulusannya. Dia kemudiaan mempelajari manajemen produksi tahap menyelesaikan kelulusannya. Dia kemudiaan mempelajari manajemen produksi tahap Universitas Choongwon Tahun 2011-2012.
Kemudiaan, dia belajar musik terapaan dari Kongju Communication Arts University.
'
Karier
Kim membuat debut musiknya melalui band SS501 di album pertama mereka, 'Warning'
pada bulan juni 2005. Kemudiaan mereka mempromosikan album studio pertama mereka 'S T 01 Now'. Pada tahun 2007, mereka memutuskan untuk memperluas musik mereka di luar korea dan mereka memilih jepang untuk ini. Mereka meluncurkan single jepang pertama mereka 'Kokoro'. Segera mereka juga memperkenalkan band SS501 di jepang melalui single lain 'Distance' Pada tahun 2008, joong memainkan peran utama dalam drama televisi 'Boys Before Flowers' .

Pada tahun 2009 -2010, band ini merilis single, ' All my love', 'Koleksi Solo', 'Rebirth', dan 'Aim'. Segera setelah merilis 4 single berturut-turut, lontrak mereka berakhir pada tahun 2010, secara resmi bahwa kim menyatakan telah meninggalkan DSP media dan bergabung dengan KeyEast entertainment company. Dia juga diundang untuk tampil di Asean games di GuangZhou sebagai perwakilan dari korea selatan. Dia menyayikan lagu populer 'Sunshine Again'

Joong memainkan karakter utama dalam serial drama 'Playfull Kiss' adaptasi dari korea darama Tiongkok yang terkenal. Pada 7 juni 2011, ia merilis mini album solo pertamanya berjudul 'Break Down' sebulan kemudiaan ia merilis album kedua 'Lucky'.

Pada januari 2012, ia merilis single solo jepang pertamanya itu 'Kiss Kiss/ Lucky Guy' Albumnya yang paling populer 'Tanpa Batas' yang terdiri dari lagu-lagunya. Single ketiga jepang Kim 'Tonight' dirilis pada tahun 2013 tak lama kemudiaan, ia merilis albumnya, 'Round 3' yang menjadi hits insan pada mei 2015 Kim mendaftarkan diri diwajib militer dia merupakan salh satu rekrutan terbaik disana dan cepat dipromosikan diposisi kedua. Dia secara resmi diberhentikan sebagai sersan melayani negaranya selama 21 bulan, pada 11 februari 2017.

Pekerjaan Utama
Dia unggul dalam serial darma yang diperluas dalam bahasa korea dan jepang beberapa single populernya sebanyak 20 judul lagu yang terbukti sangat populer.

Asmara
Ms.choi
Adalah mantan pacarnya pada tahun 2014, Hyun-joong digugat oleh karena kekerasan rumah tangga. Dia meminta maaf padanya dan dia menarik kembali tuduhan itu.
tahun 2015 ia mengklaim kehamilannya dan keguguran dan ia menuntut 1,6miliar  won. Dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki niat untuk menikah dengannya dan dia akan membesarkan anaknya sendiri.tetapi kebohongan tentang keguguraanya terungkap maka ia mengajukan gugatan kepadanya.

Jung So Min
Dia adalah seorang model dan aktris korea selatan
Mereka tampil bersama dalam serial "Playfull Kiss" pada tahun 2010. Tetapi mereka tidak Mengumumkan bahwa mereka berkencan jadi kedekatan keduaanya tak pasti.

HwangBo
Dia adalah seorang Penyanyi di Korea Selatan. mereka hadir dalam acara bersama variety Tv Korea Selatan. "We Got Married". Mereka tidak mengumumkan mereka berkencan tetapi mereka memiliki sepasang cincin, jam tangan, topi yang sama.

Tipe Wanita Idealnya
Wanita yang bisa memahaminnya
Dia suka mengoda meski penampilannya.
Jadi dia ingin memahami wanita semacam itu tentang dia
Dia menginginkan wanita yang berhati-hati dalam segala hal
Tidak harus pintar memasak.

Ketika Ms.Choi menjadi hamil, dia pernah bermaksud untuk menikahinya tetapi ayahnya mencurigai kehamilannya dan dia harus menolak pernikahan mereka.
Dan ia mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menginginkan pernikahan tersebut setelah dinas militernya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar