Sabtu, 19 Mei 2018

Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle - Beserta Profil

Meghan Markle
Meghan_Markle 


     Sebelum Menjadi pasangan Pangeran Harry, Meghan Markle tentunya lebih di kenal sebagai seorang aktris Hollywood, tapi menurutnya kota Los Angles (Amerika Serikat ) Tak hanya tempat untuk menempuh perjalanan kariernya, kota ini juga memiliki cerita dimana ia di besarkan Meghan lahir pada 4 Agustus 1981, Namun saat usia enam tahun Orangtua Meghan mereka bercerai dan ia menghabiskan sebagian masa kecilnya di Los Angles lalu tinggal bersama ibunya.
Ternyata kemahirannya berakting memang sudah dia kuasai dari sang Ayah Thomas.W.Markle ini adalah seorang pria berkulit putih Cinematographer ayahnya campuran Jerman dan Irlandia, yang pernah memenangkan piala Ammy.
 
    Sementara Ibunya Doria wanita berkulit hitam ini berdarah campuran Amerika dan Afrika memiliki profesi sebagai pekerja sosial dan instruktur yoga. Nama Meghan mulai terkenal saat ia memerankan Rachel Zane dalam sebuah film berjudul Suits yang di rilis pada tahun 2011. Karier Meghan sendiri sudah di mulai sjak tahun 2002.

     Kemunculan pertama di tv adalah General Hospital yang hanya muncul dalam satu episode saat berperan sebagai Jill. Dalam sebuah Blog pernah ia tulis " Dan disinilah saya, Di balik layar kaca sinetron dan sitkom TV, di kelilingi aktor terkenal beserta tim glamour dengan anggaran jutaan dolarnya, dan makan siang kru yang selalu menyertakan filet mignom dan makanan manis yang cukup untuk membuat anda berpikir bahwa anda berada di Pabrik Coklat Willy Wonka "
   
     Meghan Markle sebelumnya pernah menikah dengan seorang produser film, bernama Trevor Engelson pada September 2011 lalu. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan dua tahun dan belum memiliki seorang anak. Pada tahun2016 Meghan didaulat menjadi seorang duta besar untuk World Vision Kanada, untuk mengkampanyekan Air bersih. 

Meghan_Markle_Trevor_Engelson 
     Meghan juga menjadi seorang aktivis kesetaraan gender, HeforShe pada tahun 2014 dan selain itu ia melanjutkan aktivis kemanusiaanya di Afganistan. Di websitenya kini thetig.com ia pernah menulis "Saya selalu ingin menjadi wanita yang bekerja. Dan jenis pekerjaan inilah yang mengissi jiwaku dan memicu tujuan saya. Melalui website ini The Tig(thetig.com) sebuah website Lifestyle ini memang sudah aktif semenjak tiga tahun silam berisi seputar berita dan topik-topik umum tentang makanan, travel, fashion, dan beauty juga kegiataan sosial. 

    Dalam sebuah wawancara dengan majalah HouseKeeping di tahun 2016 Meghan mengungkapkan "Saya juga seorang penulis Kaligrafi untuk wedding event, Ini adalah sidejob saja sebelum mengikuti audisi".


Perjalanan cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran_Harry_Dan_Meghan_Markle
        Dikutip dari Liputan6.com, Jakarta-Pada 2016, Beredar kabar bahwa Pangeran Harry berkencan dengan seorang Aktris cantik, Aktivis sosial asal Amerika Serikat yang bernama Meghan Markle. Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Tronto, Kanada, Awal 2016. Keduaanya mulai berkencan pada Mei 2016, Walau baru menjalin hubungan selama beberapa bulan hubungan pangeran Harry dan kekasihnya di kabarkan sudah cukup serius. Namun keduaanya hanya bungkam mengenai kabar berita tersebut, Bahkan tak ada muncul kedekatan saat mereka tengah bersama.
     
      Hingga akhirnya, pada tahun 2017 ini Meghan Markle dan Pangeran Harry mulai terbuka mengenai kisah cinta mereka yang mulai menarik sutradara Hollywood, Trevor Engelson Sang sutradara berencana membuat serial televisi berdasarkan kisah hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ditawarkan The Huffington Post, Jumat (29/9/2017). Memang hal yang mengejutkan perihal bahwa sutrada tersebut merupakan mantan suami Meghan Markle. Menurut sebuah sumber, Trevor memberikan sedikit bumbu ke dalam ceritanya, Khususnya mengenai kehadiran seorang anak Kisah cinta sang Aktris dan Pangeran pasti akan mengalami kesulitaan atau di tentang oleh pihak kerajaan, begitu pikir sutradaranya. "Apa jadinya jika Meghan Markle dan sang Pangeran? Begitu tema cerita serial yang akan dibuat Trevor," Ungkap sang sumber.

Capture_The_Wedding_Pangeran_Harry_Meghan_Markle 

Semoga Kisah Cinta Kalian Berakhir Hingga Maut Memisahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar