Selasa, 01 Mei 2018

FAKTA UNIK TENTANG AUDREY GAC

"Georgita Helena Audrey George (Audrey Gac)"

Baik, di dalam artikel ini saya akan mencoba mengungkapkan hal unik apa saja  sih yang dimiliki oleh penyanyi yang satu ini ??? Penyanyi muda berbakat yang memiliki wajah eksotis.

Penasaran gak guys … Hehehe oke langsung aja kita bahas bersama nih.

1.IDENTITAS
Audrey-Tapiheru
Biodata 
Nama Lengkap : Georgita Helena Audrey George
Nama panggilan : Audrey
Tanggal lahir : 26 juli 1993
Ayah : George Tapiheru
Ibu : Magdalena Christie
Agama : Kristen
Universitas : Universitas Multimedia Nusantara
Twitter : @TapiheruAudrey  













Panggil saja "AUDREY" nama yang akrab disapa Audrey ini memang  memiliki daya  tarik tersendiri loh, mengapa karena selain memiliki suara yang unik dia pun ternyata memiliki penampilan dan gaya yang khas lihat saja kalau lagi berpose gayanya eksotis.

Ia adalah anak terakhir dari 4bersaudara kakaknya yang pertama bernama (Christoper Tapiheru), yang kedua (Georgina Tapiheru), dan yang ketiga baru deh (Gamaliel Krisatya Tapiheru).

Bakatnya memang mengalir dari sang bunda Tante Christie yang juga seorang penyanyi cilik. Dulu pada saat gamal dan audrey muncul pertama kali di youtube mereka mencover lagu yang berjudul ‘Hate That I Love You’ tahun 2008 mereka sering mengungah video ke youtube seperti lagu dari Jason Miraz, dan Taizo Cras  sebelum mereka terbentuk dalam sebuah group vokal Gac seperti saat ini. Namun video yang paling banyak ditonton sekitar 2.000.000 penonton adalah lagu milik Lady gaga yang berjudul Telephone.

2.KEPRIBADIAN
Image-Audrey-Tapiheru 





















Tak hanya menarik stylenya pun asyik dilihat memang AUDREY memiliki daya tarik tersendiri dan selalu tampil berponi. Selain tubuhnya yang munggil ia pun suka mengkoleksi pernak-pernik yang ada gambar gajahnya loh hehehe unik kan. Dulu  kak audrey sempat berkeinginan jadi seorang pegawai ‘Kasir’ Ketika duduk dibangku sekolah menengah atas (Sma), Selama enam bulan ia sempat magang di salah satu departement store.

Kebiasaan kak Audrey itu kalau lagi kecapean suka ingin tidur tapi biasanya sih suka Mandi dan keramas dulu karena kalau langsung istirahat suka gak enak enggak nyaman gitu sih.

3.KEDEKATAAN
Image-Audrey-Tapiheru


















Selain pandai bernyanyi ia pun  memiliki kedekatan yang sangat kuat dengan sang kakak yaitu (Gamaliel Tapiheru). Karena mereka bersaudara menjadikan vocal suara mereka terbilang menyeimbanggi setiap lagu yang mereka bawakan.  Lucunya mereka kalau lagi berantem terus Cantika malah mainin Hp aja hehehe kalau dulu sempet ditanya persoalan asmaranya masing-masing.

Kalau kak Gamal ditanya udah pernah pacaran belum ??? jawabnya "sih belum pernah pacaran haha" Nah kalau kak audrey sih udah pernah satu kali gengs haha pasti malu-malu jawabnya mereka yah :p

4.PRESTASI
Image-Audrey-Tapiheru





















Sempat diatawari berkolaborasi oleh Repper muda berbakat yaitu Young Lex tetapi Fade 2black sudah menggandengnya terlebih dahulu, tak hanya itu Dj Yasmin pun tertarik pada karakter suara kak Audrey loh karena memang sebelumnya Dj Yasmin belum pernah berkolaborasi dengan musik EDM.

Bagi Audrey memang kali ini terasa berbeda selain diiringi oleh musik Dj terus kalau mau tampil kedepannya kan sendirian biasanya itu selalu bertiga.

Tetapi Audrey harus tetap membagi waktunya untuk berkolaborasi dengan Dj paling populer di tanah air. dan berharap bisa beriringan dengan Gac group yang selama ini telah membesarkan namanya. Gamaliel pun tak mempersoalkannya bahkan kakaknya pun ikut serta membantu dalam proses penggarapan lagunya  dan mengarahkan vocal Audrey.

5.Bonus Image Audrey Tapiheru


Audrey-Tapiheru


Audrey-Tapiheru 


Audrey-TApiheru 


Audrey-Tapiheru


Audrey-Tapiheru

6.Foto Group Vocal GAC


Gamaliel-Audrey-CAntika 


GAmaliel-Audrey-CAntika


Gamaliel-Audey-Cantika Feat The-Overtunes 


Gamaliel Krisatya Tapiheru, (Kiri)
Georgita Helena Audrey Tapiheru, (Tengah)
Cantika Abigail Santoso(GAC) (Kanan).

Cukup sekian yaa artikel dari saya semoga bermanfaat bagi para pembaca, dan jangan lupa jangan beli CD yang bajakan oke…..!!!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar